This blog is about a different perspective of life, since anyone in anywhere have their own insight, thoughts, experience, so do opinions. i'd like to chain sum of mine together and share them with U...

Tuesday, August 16, 2005

grhh

fu*k today... grhhh pernah ngga sih ngerasa kesel bgttt??
udah kesel,sakit, capek... dll

gue baru balik dari dokter gigi (setelah seharian nemenin nyokap kerumah temennya)... sumpah nih behel kayaknya the root of all the problem today! gigi bawah gue di rantai, dan itu rasanya swear sakitTTT abizz...
gusinya tuh serasa ditusuk2... tadi aja gue sampe nge ringis2 kesakitan gitu (biasanya sih nga) huaaa it's horrible... setelah selesai dokternya bilang gini "sakit yah din? emang hari ini rasanya yang paling sakit... soalnya dipakein rantai biar gigi bawahnya mundur (sambil nyegir2)" damn...

sampe rumah...gw mencoba utk makan jeruk... setelah gue kupas kulitnya, i ate it one by one while i was browsing at comp..dan tiba2 pas gue lagi ngunyah tuh jerukk... gue ngeliat ada kayak semacem cacing lg nge geliat2 di DALEM jeruK guee!!! it was fu*kin disgusting!!! sumpah... gue sebenernya paling susah ngeliat2 yg kyk gitu... apalagi itu ada di DALEM makanan yg lg gue makannn!!! i swear i wanna throw up rite now...
dan kyknya gue mulai ngerasa mual2 nih :'(

krn tempramen gue udah mulai keburu tinggi...gara2 hal2 yg sepele bgt... gue musti pake berantem segala ma kaka gue... sumtimes he's a f'ckin asshole :'(
argh watever...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home